Dreamland
>
Film
>
Article

Warner Bros Akan Buat Fim Tentang Quidditch?

30 September 2013 09:00 | 1619 hits

DREAMERSRADIO.COM - Permainan bola yang terdapat dalam film Harry Potter, Quidditch mulai banyak diminati oleh masyarakat. Namun saat ini beredar kabar kalau Warner Bros akan menggarap sebuah film baru yang mengambil tema tentang Quidditch.

Dilansir dari Digitalspy, Warner Bros bukan tidak mungkin mengusulkan proyek penggarapan film Quidditch sebagai film lain dari Harry Potter. Pasalnya pada awal September lalu, mereka resmi mengumumkan penggarapan Fantastic Beast and Where to Find Them.

Film adaptasi karya JK Rowling tersebut tentu akan membuka kemungkinan adaptasi film lainnya seperti Quidditch Through The Ages. Studio besar itu telah menunjukan beberapa tanda-tanda bahwa mereka akan mengekplorasi dunia sihir Harry Potter dalam film-film terbaru mereka.

Baca juga: Warner Bros Akan Investasi ke HYBE, Konten Eksklusif Artisnya Bisa Tayang di HBO Max?

Sementara itu, beberapa buku JK Rowling yang bisa diangkat menjadi sebuah film antara lain The Tales Of Beedle The Bard dan dan Quidditch Through The Ages. Buku yang terakhir memperkenalkan tokoh ahli Quidditch, Kennilworthy Whisp.

 Meski hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi tentang pembuatan film tersebut, besar harapan Pottermania di seluruh dunia agar Warner Bros mau mengangkat buku-buku milik JK Rowling lainnya menjadi sebuah film layar lebar.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio