Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Tambal Lubang Pada iOS 7

29 September 2013 12:00 | 2145 hits

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama diluncurkan iOS 7 telah terdeteksi memiliki lubang berbahaya. Namun Apple bergerak cepat menambal lubang keamanan yang terjadi pada passcode di iOS 7. Mereka pun langsung merilis update terbaru bagi pengguna iDevice.

Dilansir dari MacRumors, Update pada iOS 7.0.2 tersebut memang termasuk penyegaran minor. Setelah sebelumnya ditemukan cara lain untuk masuk iPhone walau dalam keadaan terkunci. Tentunya hal ini menjadi update pertama bagi iOS 7 setelah sebelumnya dirilis pada 18 September lalu.

Sebelumnya, pengguna iPhone 5S dan iPhone 5C terlebih dahulu mendapatkan update iOS minor versi iOS 7.01 ini. Di update tersebut perbaikan yang dilakukan merupakan dari masalah yang sama.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Ditemukan oleh pengguna iPhone di Spanyol, dia berhasil menemukan cara agar bisa masuk ke bagian camera roll walau handset itu dalam keadaan sudah terkunci oleh password.

Tak cuma berhasil menerobos kunci keamanan di iOS 7 dan masuk ke bagian camera roll. Karena nyatanya si peretas mampu mengirimkan foto ke tempat yang tidak diinginkan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio