Dreamland
>
Berita
>
Article

Wow, di Jepang Ada Pohon Natal Berlapis Emas

27 September 2013 14:56 | 3349 hits

DREAMERSRADIO.COM - Meski natal masih beberapa bulan lagi, namun sebuah pasar swalayan di Jepang telah merencanakan natalan dengan membuat dan memperkenalkan sebuah pohon natal yang unik. Pasalnya setiap daun pada pohon tersebut akan dilapisi dengan emas.

Dilansir dari Dailymail, Takashimaya department store yang terletak di Tokyo, Jepang, membandrol pohon Natal emas ini dengan harga 6 miliar poundsterling atau sekira Rp1,1 triliun (Rp18.479 per 1 poundsterling).

Pohon natal ini sangat mahal karena setiap cabang, daun, lilin dan beberapa ornamen lainya yang dipasang pada pohon tersebut dilapisi emas. Bahkan untuk menambahkan beberapa warna, pohon natal ini juga akan dihiasi dengan pernak-pernik berwarna merah dan bunga.

Baca juga: Bentuk Tim Khusus, Pemerintah Tokyo Larang Pegawai Negeri Sipil Kerja Lembur

Pohon Natal ini dipajang sebagai bagian dari pameran emas di Tokyo yang berlangsung minggu ini. Seorang satpam berdiri di samping pohon itu untuk memastikan tidak ada yang mencoba mengambil salah satu dekorasi mahal yang dipasang pada pohon Natal tersebut.

Namun, pohon Natal itu bukanlah satu-satunya benda berharga jutaan dolar yang dipajang pada acara pameran tersebut. Sepasang patung singa yang dilapisi emas seberat 80 kilogram ini juga seharga Rp1,1 triliun. Sementara itu, ada juga patung naga emas seberat 1,8 kilogram seharga Rp315 juta

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio