Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Benarkah Apple Akan Buat iPad Layar Besar?

26 September 2013 11:46 | 1385 hits

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan bisnis didunia smartphone dan tablet membuat para produsen terus berlomba mengembangkan produknya. Kali ini Apple dikabarkan tengah mengembangkan iPad dengan layar berukuran lebih besar.

Dilansir dari Cnet, media China United Daily News, mengatakan kalau kabar tersebut datang dari sebuah pemasok komponen Apple. Perusahaan manufaktur Quanta telah menerima pesanan dari Apple untuk memproduksi iPad dengan ukuran 12 inci.

Dengan ukuran tersebut, berarti ukuran iPad tersebut lebih besar dari iPad yang beredar di pasaran saat ini. Sebagai perbandingan, semua generasi iPad, kecuali iPad Mini, memiliki bentang layar 9,7 inci.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Sementara itu, Quanta bukan nama baru bagi Apple. Keduanya sudah bekerja sama cukup lama. Perusahaan yang berbasis di Taiwan ini telah memproduksi beberapa produk Apple, termasuk notebook, iPod di tahun 2006, dan belum lama ini model MacBook Air.

Masih belum jelas apakah layar berukuran 12 inci akan benar-benar terwujud dalam produk final. Apple memang secara rutin menguji desain yang berbeda, sebelum akhirnya memutuskan untuk memproduksi sebuah produk secara massal.

Selain itu, Apple juga dikabarkan akan merilis iPad generasi terbaru sebelum akhir tahun 2013. Rumor yang berkembang iPad 5 akan mengalami perubahan desain. Ia akan memiliki desain yang mirip dengan iPad Mini.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio