Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Apa Saja yang Baru dari Game Fenomenal 'Plants vs Zombies 2'?
25 September 2013 15:50 | 10561 hits

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kalian para pecinta games, pasti sudah tak asing lagi dengan games yang bisa buat ketagihan, Plants vs Zombies. Yap, games fenomenal yang menceritakan tentang tanaman yang melawan serbuan zombie satu ini kini akhirnya telah meluncurkan sekuel keduanya!

Dilansir Polygon, games buatan EA dan PopCap yang telah diluncurkan di Apple Store pada bulan lalu ini menghadirkan sesuatu yang baru dan lebih seru dibandingkan games versi sebelumnya. Jika sebelumnya set lokasi perlawanan para tanaman dan zombie tak terlalu bervariasi, maka dalam sekuel terbarunya akan ada berbagai tempat yang dijadikan lokasi perang, di antaranya adalah pirate sea, Wild West, Under Water, Ancient Egypt, dan lainnya.

Lebih serunya lagi, dalam versi terbaru kali ini pun akan ada banyak jenis tanaman baru yang tentunya memiliki kekuatan berbeda-beda, seperti Bonk Choy, Lightning Reed, dan tanaman lainnya. Tak hanya tanaman, akan ada zombie ‘model terbaru’ yang akan dilawan oleh para tanaman.

Jika sebelummya kita melihat zombie bawah tanah atau zombie Michael Jackson, maka di versi kedua ini akan ada zombie bajak laut bernama Plank Walking Zombies dan juga zombie berwujud koboy alias Cowboy Zombie.

Selain itu, akan ada berbagai perlindungan yang bisa digunakan untuk melawan zombie, seperti plant food yang akan menambah kekuatan tanaman untuk melawan zombie atau Power ups yang bisa menyetrum para zombie.

Plants vs Zombie merupakan sebuah permainan di mana kita diminta untuk meletakan tanaman untuk melawan para zombie yang siap menyerang. Namun kita harus pintar-pintar menggunakan startegi, karena para zombie yang datang akan semakin bertambah di setiap levelnya. Sayangnya, para pengguna android harus lebih bersabar. Pasalnya, versi kedua ‘Plants vs Zombie’ baru akan diluncurkan di android pada Oktober. Ada yang sudah coba memainkannya? (ctr)  

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio