Dreamland
>
Musik
>
Article

JKT48 Siapkan Show Theater Khusus Perempuan dan Anak-anak!

25 September 2013 15:10 | 2260 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sister grup JKT48, baru-baru ini akan menerapkan kebijakan baru terkait dengan pertunjukan theater mereka. Melihat tingginya antusias penggemar JKT48 dari kalangan perempuan dan anak-anak, pihak manajemen pun akhirnya menyiapkan show khusus bagi perempuan dan anak-anak.

Hal ini diumumkan oleh pihak manajemen melalui situs resmi JKT48 pada Selasa (24/9) kemarin. Menurut manajemen, karena permintaan dan dukungan dari penggemar perempuan dan anak-anak cukup tinggi, maka mereka menyiapkan jadwal tersebut setiap bulannya.

"Berkat dukungan teman-teman semua, penggemar JKT48 kian hari kian bertambah banyak, baik laki-laki maupun perempuan dari beragam usia. Sebagai tanda terima kasih, kami berikan keistimewaan bagi perempuan dan anak-anak untuk menikmati pertunjukan di JKT48 Theater," tulis mereka.

Baca juga: Selamat! Stella Cornelia Mantan Member 'JKT48' Dilamar Aktor Fendy Chow

Untuk itu, maka show theater JKT48 khusus perempuan dan anak-anak ini rencananya akan mulai dilaksanakan pada Minggu (29/9) mendatang dengan membeli tiket di tiket box yang telah disediakan.

"Setiap bulan akan ada show khusus bagi penonton perempuan dan anak-anak. Kategori anak-anak adalah yang berusia maksimal 12 tahun. Untuk bulan September akan diadakan pada tanggal 29," tulis mereka lagi.

Hmm... buat Dreamers yang cewek-cewek, berminat untuk nonton aksi theater JKT48? ^^ (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio