Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Makeover Seksi Barbie Karya Rumah Mode Herve Leger

21 September 2013 23:50 | 6536 hits

DREAMERSRADIO.COM - Barbie adalah salah satu ikon legendaris dunia fashion. So, nggak heran dong jika boneka berusia 54 tahun itu diberi makeover oleh rumah mode terkenal asal Perancis, Herve Leger.

Dikutip dari Vogue, belum lama ini merk Herve Leger by Max Azria dengan bangga mengumumkan bahwa mereka baru saja melakukan makeover spesial untuk boneka Barbie.

Berbeda dari makeover yang sudah ada, kali ini boneka keluaran perusahaan Mattel, Inc. itu dibuat bergaya lebih seksi dengan balutan busana dan aksesori keren dari Herve Leger. Salah satunya menggunakan bandage dress khas rumah mode tersebut.

Bandage dress adalah salah satu gaun ikonik buatan Herve Leger yang sempat dipopulerkan oleh supermodel Cindy Crawford, Eva Herzigova, dan Helena Christensen di era ’90-an.


Cindy Crawford memakai bandage dress Herve Leger tahun 1993

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Barbie versi makeover ini terdiri dari dua macam. Boneka pertama dipakaikan busana serba hitam, mulai dari bandage dress, clutch bag, hingga ankle boots. Sementara Barbie satu lagi mengenakan bandage dress merah dipadu ikat pinggang unik, dan gladiator shoes.

Barbie versi Herve Leger ini akan rilis bulan Oktober dan dipasarkan secara online. Wow, kamu tertarik memilikinya, Dreamers?

(msy)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio