Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Buat Smartphone Lebih Sehat dengan Aplikasi Ini Yuk!

20 September 2013 15:30 | 11330 hits

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya aplikasi menarik dalam smartphone membuat kita semakin tak bisa lepas dari gadget yang satu ini. Saking intensnya menggunakan smartphone, sampai-sampai kita lupa diri bahwa smartphone juga perlu istirahat.

Yap, penggunaan smartphone kini memang semakin intens seiring kemajuan teknologi. Hal ini lah yang juga membuat baterai cepat terkuras. Lalu bagaimana cara mengetahui bahwa baterai smartphone kita sudah ‘lelah’ dan perlu istirahat?

Adalah aplikasi bernama ‘Battery Doctor’ yang bisa membantu kita mengetahui seberapa besar kapasitas baterai yang telah terpakai dan cara yang dilakukan untuk memperkuat daya tahan baterai yang digunakan.

Baca juga: Korea Selatan Ciptakan Robot 'Mata Ketiga' Untuk Pecandu Smartphone

Selain itu, kita juga bisa tahu berapa lama baterai harus dicharge untuk kembali full yang akan diperlihatkan secara visual tanpa harus ketakutan overcharge. Aplikasi ini juga bisa memberikan informasi mengenai aplikasi apa saja yang membuat baterai kita cepat habis sehingga kita bisa lebih memilih-milih aplikasi mana yang akan digunakan.

Sangat bermanfaat bukan? Enaknya lagi, aplikasi ini gratis untuk diunduh! (ctr) 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio