Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Samsung Indonesia Telah Promosikan BBM untuk Galaxy

20 September 2013 11:46 | 7717 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kehadiran BlackBerry Messenger (BBM) untuk platform Android dan iOS semakin mendekati kenyataan. Bahkan Samsung Indonesia kini telah mempromosikan kehadiran layanan chatting garapan BlackBerry tersebut pada akun twitter resminya.

“Ya, BBM akan segera hadir di smartphone GALAXY kesayanganmu. Stay connected with Samsung GALAXY Phones!,” kicau Samsung Indonesia melalui akun @Samsung_ID membeberkan kehadiran BBM yang hanya dalam hitungan jam lagi.

“Samsung GALAXY akan semakin lengkap dengan hadirnya BBM! We are ready Galaxian. Are You?” demikian bunyi kicauan lain, seakan ingin menambah penasaran pengguna Android yang telah lama menanti kehadiran BBM lintas platform.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Sementara itu, kehadiran BBM lintas platform ini dimulai dengan sebuah acara yang digelar BlackBerry Indonesia dengan komunitas Android dan iPhone. Rencananya, di Indonesia, aplikasi messaging ini bisa di-download terlebih dahulu di Android, baru kemudian di iOS iPhone enam jam setelahnya.

“BBM sudah bisa di-download oleh pengguna Android di Google PlayStore 21 September jam 6 sore WIB, dan untuk iPhone di AppStore enam jam setelahnya, pukul 00.01 atau sudah masuk 22 September,” tutur Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiono Handoyo.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio