Dreamland
>
Film
>
Article

Thor 2 Siap Ceritakan Sisi Sejarahnya

19 September 2013 10:21 | 1362 hits

DREAMERSRADIO.COM - Film Thor pertama telah sukses di bioskop. Kini sutradara film Thor 2 yang berjudul Thor: The Dark World, Alan Taylor menjanjikan filmnya terbarunya akan lebih terasa sisi sejarahnya. Pasalnya ia mengaku membuat film sekuel Thor ini dengan pendekatan yang berbeda.

Dilansir dari Digitalspy, Taylor yang sebelumnya menyutradarai serial televisi, termasuk Game of Thrones mengaku kalau film layar lebar kali ini tak akan ia garap sebagai film murni fantasi superhero seperti film pertamanya.

“Aku suka memberi detil sejarahnya. Hal tersebut pernah kulakukan saat menggarap Game of Thrones. Aku juga beruntung karena Marvel suka dengan hal semacam ini untuk saat ini,” ungkapnya.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Bahkan ia mengaku kalau film pertamanya tidak menyentuh sama sekali tentang hal tersebut. Alasannya tak lain karena mereka tak ingin membuat Thor terlihat seperti film The Lord of Rings.

“Mereka memang tak ingin salah menggarapnya saat itu. Namun kali ini aku rasa mereka bakal suka dengan pendekatan yang kulakukan saat ini. Kita sudah siap memberikan detil-detil sejarah pada filmnya,” terangnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio