Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Siapakah World's Best Dressed versi People Magazine?

21 September 2013 12:00 | 2079 hits

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu para fashionista yang belum terlalu familiar dengan sosok Kerry Washington, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mulai mengenal pemeran Olivia Pope dalam serial Scandal ini.

Setelah terpilih sebagai Best Dressed 2013 versi Vanity Fair, kali ini aktris berusia 36 tahun ini kembali terpilih sebagai World’s Best Dressed Woman versi People Magazine.

Tahun ini, Kerry memang sering sekali muncul di berbagai red carpet. Penampilannya pun selalu berhasil mencuri perhatian para pengamat fashion akan pilihan busananya yang dinilai selalu berhasil menonjolkan lekuk tubuhnya yang indah.

Tapi Kerry mengatakan kepada Glamour Magazine kalau ia harus bekerja sangat keras untuk menjadi seseorang yang paham fashion. Ia bahkan menciptakan alter-ego yang diberi nama Red Carpet Kerry.

“Aku melakukan observasi untuk karakter alter-ego ini. Aku bahkan menelepon Tracee Ellis Ross, seorang teman baikku, dan menanyakan, ‘Bagaimana caramu melafalkan Hermes?” Red Carpet Kerry harus tahu bagaimana caranya,” ungkapnya.

Gimana Dreamers? Setujukah kalian dengan pilihan People Magazine ini?

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio