Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Makanan yang Tak Disukai oleh Shindong Super Junior

12 September 2013 17:55 | 7421 hits

DREAMERSRADIO.COM - Punya tubuh yang lebih gempal dibandingkan member Super Junior lainnya, ternyata Shindong tak punya selera makan yang sangat besar pada makanan apapun. Seperti apa yang dikatakan oleh Eunhyuk, jika teddy bearnya Super Junior tersebut masih suka pilah pilih makanan.

Super Junior baru saja merilis buku travel mereka yang berjudul ‘Super Junior’s Experience Korea’, yang berisi pengalaman kesepuluh member Super Junior berkeliling Korea selama tiga tahun lebih mulai dari utara, selatan, timur, hingga barat Korea serta melalui empat musim di Korea.

Dalam konferensi pers perilisan buku travel ‘Super Junior’s Experience Korea’ pada Rabu (11/09), enam member Super Junior yang hadir, Kangin, Shindong, Sungmin, Donghae, Eunhyuk, dan Ryeowook ditanyai mengenai apa saja kegiatan mereka selama jalan-jalan keliling Korea.

Eunhyuk yang jalan-jalan bersama Shindong ke daerah Jeollado pun mengungkapkan jika sahabatnya tersebut menghabiskannya dengan makan. “Shindong makan banyak sekali,” kata Eunhyuk. “Namun selama perjalanan tersebut aku baru tahu jika ada banyak makanan yang ternyata tak bisa ia makan.”

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Eunhyuk yang mengaku jika dirinya sangat pemilih dalam hal makan pun ternyata mempunyai kesamaan dengan Shindong. “Shindong hyung tak begitu suka makan seafood,” ungkap Eunhyuk.

Shindong pun mengiyakan pernyataan Eunhyuk tersebut. “Aku suka makan seafood, namun tidak jika disajikan dengan kuah,” ujar Shindong. “Aku tak makan sashimi, namun aku makan katsu ikan atau makarel panggang. Aku tak suka makan sup ikan.”

Bagaimana denganmu Dreamers?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio