Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

iPhone 5S dan 5C Segera Rilis di China

12 September 2013 13:53 | 2491 hits

DREAMERSRADIO.COM - kehadiran produk baru Apple iPhone 5S dan 5C telah ditunggu pencinta gadget di China. Penyedia layanan telekomunikasi asal China, China Mobile pun telah mengonfirmasi telah menjalin kerja sama khusus bersama Apple untuk memasarkan perangkat tersebut.

Dengan adanya kerja sama tersebut, maka China tak perlu menunggu lama lagi menantikan kehadiran smartphone generasi terbaru iPhone tersebut.

Dilansir dari Softpedia, informasi sebelumnya, China Mobile diisukan menjalin kerja sama dengan Apple dalam rangka pengembangan pasar iPhone. Tetapi operator tersebut tak pernah menawarkan proposal kerja sama pada perusahana raksasa tersebut, sedangkan operator China lainnya melakukannya.

Baca juga: Apple akan Rilis Ulang iPhone 5S Versi Baru?

Perusahaan telekomunikasi tersebut hingga saat ini memiliki 700 juta lebih pelanggan. Kedua produk terbaru iPhone ini kabarnya akan disatupadukan dengan operator China Mobile dengan bawaan jaringan berbasis TD-LTE band (38,39, dan 40).

Baru-baru ini Apple meluncurkan dua smartphone terbarunya yang dibanderol seharga Rp 1,1 juta dengan syarat ikatan kontrak selama dua tahun.

iPhone 5C hadir dengan material plastik dan lima pilihan warna, sedangkan iPhone 5S dilengkapi dengan prosesor A7 yang memiliki performa hampir lima kali lebih cepat dari iPhone 5 dan grafis sekelas Xbox 360 dan PS 3.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio