Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Hyoyeon SNSD Ingin Lakukan Couple Dance Bareng Kai EXO
12 September 2013 10:00 | 6164 hits

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki kemampuan dance luar biasa, salah satu member SNSD, Hyoyeon dijuluki sebagai salah satu dancing machine atau dancing queen terbaik di antara para idola K-Pop. Lalu siapa ya idola k-pop pria yang ingin diajak melakukan couple dance oleh Hyoyeon?

Baru-baru ini, dalam program radio milik Kim Shin Young, juri ajang pencarian bakat dalam bidang menari yang bertajuk ‘Dance 9’ ini pun mengungkapkan salah satu idola k-pop yang berhasil mencuri perhatiannya karena kemampuan dance nya yang sangat baik. Yap, pria tersebut tak lain dan tak bukan adalah junior satu agensinya, yaitu Kai EXO!’

Baca juga: HYO Rilis Single 'Retro Romance', MV Santai Nikmati Liburan Sesuka Hati

Ketika ditanya siapakah idola k-pop pria yang diajak oleh Hyoyeon untuk melakukan couple dance, tanpa ragu, Hyoyeon pun menjawab, “Kai EXO.” Sang MC, Kim Shin Young pun ikut setuju dengan menyatakan, “Bahkan saat di ‘Invincible Youth’ kau juga menyebutkan Kai. Aku menyaksikan aksi panggung EXO dan mereka menari sangat baik.”

“Aku telah mengatakan ini bahkan sebelum EXO debut. Kai bisa menari dengan sangat baik.” Tambah Hyoyeon. Tak hanya Hyoyeon, para fans sepertinya juga tak sabar untuk melihat aksi memukau keduanya melakukan couple dance di atas panggung. Bukan begitu?^^ (ctr) 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio