Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaun Sheer Seohyun 'SNSD' dan Olivia Wilde, Siapa Lebih Modis?

11 September 2013 21:00 | 17490 hits

DREAMERSRADIO.COM - Gaun aksen sheer memang sedang jadi kegemaran para fashionista di seluruh dunia. Tak terkecuali maknae SNSD Seohyun serta aktris Olivia Wilde.

Dilansir situs Soshified Style, Seohyun pernah sama-sama mengenakan gaun A-Line beraksen sheer yang sama dengah Olivia Wilde di dua kesempatan berbeda.

Sedikit mundur ke bulan Juni, Olivia Wilde memakai gaun tersebut di ACE Awards ke-16.

Olivia tidak banyak mengubah presentasi asli gaun di runway, masih lengkap dengan ikat pinggang tipis hitam. Perempuan 29 tahun itu tampil chic hanya dengan tambahan anting hulahup, clutch bag, serta pumps hitam. Olivia terlihat semakin cantik dengan gelung rambut simpel.

Akhir bulan lalu, Seohyun bersama Yuri dan Hyoyeon jadi salah satu host di peluncuran koleksi Fall 2013 Charles & Keith di Ngee Ann City, Singapura.

Berbeda dengan Olivia, Seohyun memotong rok bagian dalam gaun menjadi pola asimetris, membuat penampilannya terlihat makin edgy. Kalung yang dipakai Seohyun menambah sedikit kesan glamor untuk gayanya. Untuk sepatu, Seohyun menjatuhkan pilihan pada sepasang pumps hijau.

Gaun yang dikenakan Seohyun dan olivia merupakan koleksi Ready-to-Wear Spring 2013 dari Calvin Klein.

Siapa yang tampil lebih modis, Dreamers: Seohyun atau Olivia Wilde?

(msy)

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio