Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
12 Musisi Indonesia Tembus Nominasi Anugerah Planet Muzik 2013!
11 September 2013 17:00 | 4742 hits

DREAMERSRADIO.COM - Anugerah Planet Muzik 2013, sebuah ajang penghargaan bagi para musisi dan penyanyi di Asia Tenggara kembali digelar untuk ke-12 kalinya. Dalam ajang yang akan dihelat di SunTect Singapura tersebut, Indonesia sukses mengirimkan 12 musisi beken ke berbagai nominasi.

Dari 12 musisi tersebut, beberapa diantaranya yang diketahui masuk nominasi adalah Cakra Khan, Tompi, Glenn Fredly, NOAH, Agnes Monica dan masih banyak lagi. Tentu saja, pemandangan tersebut sudah tidak asing lagi mengingat musisi Indonesia selalu mendominasi setiap tahunnya.

Beberapa nama baru yang ada dalam daftar nominasi tersebut cukup mengejutkan. Seperti diantaranya adalah Cakra Khan, Citra Scholastika, dan Giselle. Ketiganya mendapatkan nominasi untuk penyanyi pendatang baru terbaik.

Baca juga: akmu

Prestasi lain yang cukup mencengangkan datang dari NOAH. Band yang dulu bernama Peterpan tersebut sukses mengalahkan Agnes Monica dengan menyabet 5 nominasi yang berbeda.

Anugerah Planet Muzik 2013 rencananya bakal berlangsung pada Jum'at 18 Oktober 2013 mendatang di SunTect Singapura dan akan disiarkan di 4 negara termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Maju terus musisi Indonesia! ^^ (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio