Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gratis Masuk Hotel Jika Follower Instagram 10 Ribu

09 September 2013 17:35 | 2355 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sosial Media saat ini bukan saja untuk ajang berteman, tetapi kini juga banyak dilakukan untuk kegiatan promosi. Salah satu promosi kreatif dilakukan oleh pemilik hotel, dengan memanfaatkan Instagram sebagai sarana promosi.

Dilansir dari NewsSoftpedia, seorang pemilik hotel bernama 8 Hotels yang terletak di Sydney, Australia, berupaya menarik minat anak-anak muda, berkunjung ke hotel tersebut. Strategi melalui Instagram juga dilakukannya untuk mendulang efek promosi dari mulut ke mulut.

Mereka hanya menerapkan 10 ribu follower di Instagram, maka kamu bisa bermalam di hotel tersebut untuk satu malam. Tak hanya itu, pemilik akun Instagram tersebut juga bisa langsung ikutan kompetisi foto yang akan diadakan di hotel tersebut.

Baca juga: Bagaimana Nasib yang Sudah 'Pre Order' di RS Usai Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19?

8Hotels memang cukup unik. Hotel ini bergaya vintage seperti filter di Instagram. Ada 90 kamar di hotel ini yang menawarkan setting sempurna berfoto dengan gaya retro. Ada juga dinding khusus tempat memajang foto-foto hasil karya pengunjung.

Terdapat bingkai besar yang tergantung di loby hotel, tempat tamu berfoto. Mereka juga diminta menjepret foto-foto selama mereka bermalam di sana, lalu membaginya kepada follower Instagram. Alhasil, ini menguntungkan 8Hotels karena mendapatkan publikasi gratis.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio