Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Coba Diet Jamur, Cara Dietnya Para Artis Hollywood!

07 September 2013 12:19 | 5599 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ingin melakukan diet? Kamu dapat mencoba program penurunan berat badan yan kini sedang populer dikalangan para aktris hollywood. Tak disangkal lagi bahwa aktris hollywood mempunyai bentuk tubuh yang kencang dan ramping. Bentuh tubuh yang pas serta lekuk tubuh indah yang dimiliki mereka menjadi idaman para wanita. Untuk menurunkan berat badan mereka melakukan diet jamur.

Seperti dilansir dari NY Daily News, diet jamur atau biasa disebut dengan M-Plan adalah program penurunan bobot tubuh yang sedang populer dikalangan Hollywood. Program diet ini membantu menurunkan berat badan tanpa menghilangkan lekuk tubuh. Sehingga tubuh tetap lansing dan seksi? Wah wah, sangat baik bukan?
 
Cara melakukan diet ini adalah dengan cara mengganti makan siang dan makan malam dengan hidangan jamur selama 14 hari. Para ahli kesehatan mengklaim bahwa diet ini adalah diet rendah kalori. Karena secangkir jamur hanya mengandung sebanyak 25 kalori dan jamur merupakan sumber kalium yang sangat baik bagi tubuh. Bahkan jamur lebih banyak mengandung kalium dibanding pisang atau segelas jus jeruk.

Diet ini juga diikuti oleh para Hollywood star seperti Kelly Osbourne dan Katty Perry. Karena diet jamur dianggap berguna untuk menghilangkan lemak dibagian-bagian yang bermasalah seperti pinggang, paha dan lengan. Tapi tidak menghilangkan lemak-lemak tubuh seperti di payudara dan bokong. Sehingga membentuk lekuk tubuh dan tetap seksi.
 
Wow, ini mungkin bisa jadi salah satu alternatif diet yang bisa dilakukan Dreamers! Selamat mencobanya yaa! (mya)
 
 
 

Baca juga: Waspada! Kebiasaan Makan Ini Bisa Memperpendek Umur

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio