Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BBM Untuk Android dan iPhone Batal Meluncur?

04 September 2013 13:57 | 4573 hits

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu pengguna Android dan iOS sepertinya harus bersabar jika ingin berkomunikasi dengan pengguna BlackBerry. Pasalnya jika sebelumnya diumumkan BBM untuk dua platform tersebut akan diluncurkan bulan September, maka ada kabar pembatalan rencana tersebut.

Dilansir dari The Droid Guy, seorang eksekutif BlackBerry yang tak ingin disebutkan namanya, mengatakan aplikasi popular tersebut belum akan dirilis pada bulan September ini. Menurutnya aplikasi itu kemungkinan besar akan hadir pada bulan depan atau sekitar bulan Oktober.

“Aplikasi bisa diharapkan hadir, baik di Android maupun iOS, di akhir bulan depan (Oktober) dengan beberapa fitur pengiriman pesan yang baru untuk bersaing dengan aplikasi populer seperti Facebook Messenger dan WhatsApp,” tutur petinggi BlackBerry  asal Kanada tersebut.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Pernyataan eksekutif itu bertolak belakang dengan pernyataan petinggi BlackBerry India beberapa saat lalu. Sunil Lalvani, Managing Director BlackBerry India, pernah membocorkan informasi, aplikasi tersebut sudah akan hadir pada September 2013.

“Layanan (BBM) akan menyambangi Android pada musim panas ini. Tapi ini musim panas di Amerika Utara, yang berarti akan berlangsung hingga September,” tutur Sunil beberapa waktu lalu.

Saat ditanya, apakah itu berarti BBM untuk Android akan hadir sebelum akhir September, Sunil dengan tegas membenarkannya. BlackBerry sendiri diketahui akan menghelat ajang kumpul-kumpul para developer, BlackBerry Jam Asia, pada 27 hingga 28 September 2013 mendatang di Hongkong. Banyak yang menduga, BlackBerry akan membuka tabir BBM untuk Android dan iOS di ajang tersebut.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio