Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lenovo Luncurkan Tablet Android Seri Terbaru

29 Agustus 2013 17:16 | 1820 hits

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu produsen gadget ternama di Indonesia, Lenovo, pada Kamis (29/8) meluncurkan dua produk terbarunya yang berbasis Android, yaitu Lenovo Tablet. Diluncurkan dalam dua versi yang berbeda, Lenovo yakin bisa menembus pasar gadget di Indonesia yang semakin sengit.

Diadakan di Prive Club, Senayan, Jakarta, Lenovo meluncurkan seri tablet pertamanya. Untuk tipe A1000, Lenovo Tablet menawarkan kepuasan pengguna dalam menikmati setiap fitur hiburan dengan sistem operasi Android terbaru ditambah dengan dual processor.

Sedangkan untuk tipe A3000, Lenovo lebih mengutamakan keinginan pengguna komputer tablet di Indonesia yang bisa meraih segala akses dari satu gadget. Untuk itu, di tipe ini Lenovo menyelipkan fitur dual sim slot yang memungkinkan penggunanya bisa menikmati akses internet tanpa gangguan untuk berkomunikasi lewat telepon.

Hadir dalam ukuran 7 inchi, kedua tipe tablet tersebut memiliki beberapa persamaan seperti baterei yang tahan lama serta USB in walk yang memudahkan pengguna tetap terhubung dengan tablet mereka dimanapun kapanpun.

Baca juga: Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Phablet Lenovo K5 Note

"Keluarga tablet Android terbaru dari Lenovo ini didesain untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia, khususnya pengguna dari kalangan muda aktif yang sudah mengadopsi perangkat berlayar 7 inchi untuk segala keperluan di mana saja. Dengan adanya tambahan seri baru ini dalam portofolio tablet Lenovo, kami menciptakan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka," jelas GM Lenovo Indonesia, Rajesh Thadani.

Untuk harga, Lenovo mencoba untuk mengambik minat kalangan muda tersebut dengan harga yang bersaing dan cukup terjangkau. Dibanderol dengan range harga mulai dari 1,5 hingga 2 juta rupiah, Lenovo yakin mampu memuaskan para pelanggannya.

Lenovo, for those who do!

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio