Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Unik, Hotel di Peru ini Berbentuk Seperti Bingkai Foto!

22 Agustus 2013 15:00 | 5747 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat penginapan yang unik dan menarik perhatian banyak orang. Seperti yang dilakukan oleh OOIIO, sebuah perusahaan arsitektur asal Madrid.

OOIIO berencana membangun sebuah hotel yang berbentuk seperti bingkai foto yang bagian tengahnya bolong di Peru. Hotel yang akan diberi nama The Unbalanced Hotel ini dirancang untuk membingkai pemandangan indah Samudera Pasifik di satu sisi dan Pegunungan Andes di sisi yang lain.

Arsitek hotel ini mengatakan bahwa mereka sengaja memilih bingkai untuk bentuk hotel ini karena mereka tidak ingin menghalangi pemandangan indah yang ada di sekitar hotel. Hotel ini sendiri dibangun di sebuah tebing di luar pusat kota Lima, ibukota Peru. Hotel unik ini direncanakan akan menjadi landmark kota Lima.

The Unbalanced Hotel direncanakan akan memiliki 125 kamar yang juga dilengkapi dengan ruang serbaguna serta ruang untuk pameran. Meski demikian, belum ada tanggal pasti kapan hotel ini bisa mulai diinapi oleh para wisatawan.

Tertarik untuk menginap di sana, Dreamers?

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio