Dreamland
>
Berita
>
Article

Raja Arab Bantu Evakuasi Salah Satu Pria Terberat

21 Agustus 2013 18:19 | 2868 hits

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Arab Saudi yang bernama Khalid Mohsin Shaeri merupakan salah satu pria yang memiliki bobot tubuh terberat di dunia. Dengan berat badan 610 kg tersebut ternyata membuat khawatir Raja Arab, sehingga ia mengirimkan pesawat untuk membawanya ke rumah sakit.

Tubuh Khalid yang sangat berat tersebut membuat dirinya tidak bisa menggerakan tubuhnya sejak 2,5 tahun lalu. Karena itulah Raja Abdullah menyewakan pesawat untuk membawanya ke RS Raja Fahd Medical City di Riyad, Arab Saudi untuk memeriksa kondisi tubuhnya.

Sementara itu, Kementerian Kesehatan Arab Saudi bekerja sama dengan pertahanan sipil dan Palang Merah Saudi untuk mengatur evakuasi. Agar Khalid bisa keluar, petugas pun harus membongkar sebagian rumahnya agar bisa dibawa keluar dari lantai dua.

Baca juga: Bocoran dari PDI-P Soal Siapa Pemasang Bendera 'Raja Jokowi' yang Jadi Viral

Tak hanya itu, juru bicara Kementerian Kesehatan mengatakan bahwa pria berusia 20 tahun tersebut akan dibantu untuk menurunkan berat badanya. Bahkan semua biaya pengobatan tersebut telah dibayar oleh Raja Abdullah.

“Kami telah menunggu saat ini untuk waktu yang lama, Raja, semoga Allah melindunginya dan memberinya umur panjang, telah memberikan instruksi kepada Kementerian Kesehatan untuk melakukan semua pengobatan dengan cara yang aman,”tutur Khalid, seperti dilansir dari Daily Mail.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio