Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Usai Manggung, Beyonce Pesan Makan Hingga 22 Juta Rupiah
21 Agustus 2013 20:00 | 2286 hits

DREAMERSRADIO.COM - Banyak yang bilang, saat lapar seseorang akan rela melakukan hal apapun demi makan. Mungkin itu yang terjadi pada Beyonce dan rombongan krunya. Mereka ‘kalap’ membeli makan hingga jutaan rupiah di sebuah restoran di Inggris.

Bey tampil di pagelaran musik V Festival di Inggris pada akhir pekan lalu. Usai manggung, ia mengajak seluruh krunya merapat ke sebuah restoran hidangan ayam terkenal ‘Nando’s’ di Essex, Inggris, untuk makan malam.

Daily Mail mengunggah foto sebuah bon restoran Nandos’s atas nama ‘Beyonce K.’ yang membeli makan dengan total tagihan sebesar £1,444 atau setara Rp 22,6 juta. ‘K’ adalah inisial dari ‘Knowles’, nama belakang sang Diva.

Dari bon tersebut Bey dan rombongan ketahuan memesan begitu banyak makanan. 58 piring sayap ayam, 48 porsi ayam utuh, 12 burger sayuran, dan 24 salad coleslaw.

Seseorang bernama Helen Cable mengunggah suasana dua juru masak Nando’s saat memasak puluhan sayap ayam untuk pelantun “Listen” itu.

Ini bukan kali pertama Bey memborong makanan di rumah makan kasual itu. Mei lalu, Ibu dari Blue Ivy itu juga sempat menghabiskan uang sekitar Rp 20 juta untuk makan bersama kru.

(msy)

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio