Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Trik Diet Pisang A La Yonghwa CN Blue dan Seo In Young!

19 Agustus 2013 12:19 | 17083 hits

DREAMERSRADIO.COM - Mempunyai bentuk tubuh ideal menjadi idaman setiap orang. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal berdiet menjadi pilihan yang dianggap sebagai cara paling ampuh. Ada beragam cara dan metode diet. Salah satu diet yang cukup popular dikalangan para idola kpop adalah diet pisang. Metode diet ini dilakukan dengan cara makan pisang dalam waktu makan tertentu.

Trik diet pisang ini juga dilakukan oleh Yonghwa, leader CN Blue. Dengan melakukan diet pisang dan olahraga rutin, Yonghwa berhasil menurunkan berat badannya hingga 8 kg dalam waktu 1 bulan.

Diet morning banana ini juga diterapkan oleh penyanyi Seo In Young. Ia berhasil menurunkan berat badan hingga 6 kilogram, dan mendapatkan berat tubuh ideal. Cara melakukan diet pisang ini ckup mudah. Konsumsi 1 hingga 2 buah pisang dipagi hari. Kemudian minum segelas air putih. Siang dan malam hari bisa makan dengan porsi biasa.

Baca juga: Waspada! Kebiasaan Makan Ini Bisa Memperpendek Umur

Hianya cukup hindari makanan yang mengandung banyak minyak. Sebagai selingan sore hari, sambil menunggu wakt makan ganjal perut dengan ½ hingga 1 buah pisang. Saat makan malam boleh makan apa saja asalkan megandung nutrisi yang lengkap. Setelahnya tidak boleh lagi makan malam setelah pukul 8 malam.

Dikutip dari health.kompas.com, pisang memiliki semua kebaikan karbohidrat kompleks yang baik bagi metabolisme tubuh. Pisang bernutrisi tinggi dan mengadung kaloi rendah sekitar 72 hingga 135 kalori perbuah. Sehingga buah ini baik untuk orang yang menjalankan diet. Bila kamu ingin melakukan program diet, trik diet pisang satu ini mungkin bisa kamu lakukan. Selamat mencobanya ya Dreamers! (mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio