Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Benarkah Tablet Windows 8 dan Phablet Nokia Luncur September?

13 Agustus 2013 14:30 | 1570 hits

DREAMERSRADIO.COM - Bocoran mengenai tablet Nokia kembali mucul di dunia maya, sebelumnya dirumorkan kalau tablet berbasis operasi Windows 8 tersebut akan dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 800  tersebut akan diluncurkan pada bulan September mendatang.

Dilansir VR-Zone, kabar terbaru saat ini mengungkapkan waktu kemunculana tablet berkode RX-114 tersebut. Kemungkinan besar Nokia akan mengungkapkan perangkat tablet pertamanya pada bulan September mendatang.

Tak hanya itu, Nikia Power User juga mengatakan bocoran lain kalau dalam waktu yang tak lama setelah peluncuran tablet Nokia, maka phablet Nokia juga akan menyudul dua bulan kemudian atau tepatnya sekitar bulan November mendatang.

Baca juga: Samsung Jual Galaxy Note 7 Rekondisi dengan Nama Baru dan Harga Lebih Murah

Sementara itu, Phablet Nokia sendiri diisukan bakal mengusung ukuran layar 6 inch dan telah menawarkan resolusi full HD (1920x1080 pixel). Informasi lain mengatakan Lumia berukuran jumbo tersebut juga bakal mengandalkan prosesor quad core yang diduga kuat garapan Qualcomm.

Sementara itu, untuk sistem operasinya, Phablet Nokia tersebut akan menggunakan Windows 8 GDR3 yang kabarnya telah dipersiapkan khusus oleh Microsoft untuk smartphone jumbo Nokia yang segera diumumkan pada bulan September.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio