Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sidang Paten Buktikan Samsung Jiplak iPone

12 Agustus 2012 06:00 | 8515 hits

Persaingan usaha antara Apple dan Samsung telah mencapai pengadilan dan berjalan sengit. Tim pengacara Apple pun menghadirkan bukti baru yang sangat memberatkan Samsung. Salah satunya dokumen internal Samsung yang seharusnya menjadi rahasia.

Meski demikian, tidak diketahui bagaimana caranya dokumen setebal 132 halaman di peroleh Apple. Pastinya bukti kali memberatkan Samsung. Dokumen itu berisi gambaran perbandingan antara iPhone dan proyek terbaru Samsung.

Baca juga: akmu

CNN melaporkan bahwa ada sekitar total 126 langkah yang diberikan oleh tim insinyur Samsung. Masing-masing instruksi disertai gambar pembanding, detail yang harus dirubah, serta alasan perubahan desain yang ingin dibuat semirip mungkin dengan iPhone.

Sepertinya kelanjutan sidang tersebut akan sangat sulit bagi Samsung. Mereka hingga kini tetap berargumen bahwa bukan iPhone yang merubah tren model dan desain smartphone, tetapi ditemukannya teknologi toucscreen. sejak ditemukannya teknologi tersebut, desain ponsel lebih banyak terdiri dari layar daripada tombol.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio