Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sedang Diet? Coba Makan Dengan Peralatan Makan Ini!

11 Agustus 2013 11:16 | 5174 hits

DREAMERSRADIO.COM - Wah ternyata telah ditemukan peralatan makan unik yang sangat membantu berdiet. Tapi perlu lagi susah-susah menghitung berapa banyak kalori yang masuk ke dalam tubuh. Perlatan makan ini dapat mengontrol porsi makan dan memotivasi diri untuk melakukan diet karena pada dasarnya berdiet adalah mengurangi porsi makan dan asupan karbohidrat ke dalam tubuh.

Dilansir dari ohgizmo!, kini diciptakan peralatan makan unik “Halved” dinnerware diciptakan oleh dua orang bernama Jo Djauhari, Fajar Kurnia dan Jeremy Chia yang mempunyai ide membuat peralatan makan dibelah dua. Seperti gelas, mangkuk ataupun piring yang di belah dua.

Peralatan makan ini dapat menampung hanya setengah dari kapasitas jenis makanan yang biasa dikonsumsi. Sehingga bisa mencoba dan memakan berbagai makanan tapi dalam jumlah yang lebih sedikit. Selain itu kegunaan peralatan makan ini dapat mengontrol jumlah makanan dan menahan keinginan makan berlebihan dari jumlah biasanya. Mungkin bila biasanya terbiasa makan dengan jumlah banyak, dengan menggunakan peralatan makan ini secara alami memotong porsi makan.

 

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

“Halved” dinnerware memang di desain untuk membantu berdiet dan bahkan terkesan memaksa. Peralatan makan ini juga merupakan hasil project kreatif, dan dijual dengan harga sekitar $90 atau sekitar Rp 900.000 rupiah. Dengan harga tersebut bisa mendapatkan satu set peralatan makan unik tersebut, seperti, piring, mangkuk, dan juga gelas.

Unik sekali ide pembuatan peralatan makan jenis ini. Bagi kamu yang sedang berdiet, adakah keinginan untuk membantu proses diet dengan menggunakan tempat makan jenis ini, Dreamers?

(mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio