Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

SM Entertainment Segera Buka SMTOWN Museum di Koreatown, Los Angeles

11 Agustus 2013 13:07 | 4716 hits

DREAMERSRADIO.COM - SM Entertainment sepertinya tahu persis bagaimana cara memanjakan para penggemarnya. Yap, kali ini salah satu agensi terbesar di Korea ini akan menyebarkan gelombang Hallyu dengan membangun SMTOWN Museum di jantung Koreatown, Los Angeles.

Pihak agensi tempat Super Junior, SNSD, DBSK, SHINee, f(x), dan EXO bernaung ini telah lama mendiskusikan tentang memberikan tempat bagi penduduk lokal Amerika untuk merasakan pengalaman K-Pop yang nyata. Awalnya, SM akan membangun tempat ini di pusat Hollywood, tapi mereka akhirnya memutuskan untuk mendirikannya di Koreatown, Los Angeles, yang memang sudah sangat populer di kalangan penduduk lokal yang menyukai K-Pop.

Kantor cabang SM di Amerika, SM Entertainment USA sendiri sudah membeli sebuah gedung di Oxford Ave. yang kemungkinan akan menjadi lokasi berdirinya SMTOWN Museum.

Perwakilan SM Entertainment mengatakan, “Awal dari ‘SMTOWN Museum and Entertainment Space’ di Koreatown, Los Angeles, Amerika, ini adalah langkah pertama untuk membuka gelombang Hallyu di masa yang akan datang.

‘SMTOWN Museum’ akan menjadi tempat di mana kalian bisa merasakan berbagai konten Hallyu di Amerika, yang selanjutnya akan berkontribusi dalam penyebaran gelombang Hallyu. Kami juga berencana untuk menampilkan konten baru SM melalui hologram dan masih banyak lagi.”

Gimana Dreamers? Pasti tertarik untuk berkunjung kesana ya ^^

(nes)

Baca juga: Wah, Vaksin Kini Jadi Masuk Paket Travel untuk Dongkrak Geliat Wisata?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio