Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Lee Bo Young akan Jadi Sukarelawan di Afrika Sebelum Bulan Madu
03 Agustus 2013 16:15 | 2398 hits

DREAMERSRADIO.COM - Calon pengantin Lee Bo Young tampaknya memiliki hati yang sangat mulia. Pasalnya, ia mengesampingkan rencana bulan madunya dengan melakukan sebuah tugas sukarela di Afrika untuk membantu anak-anak miskin disana.

Pada Jumat (02/08) Lee Bo Young, yang baru saja menyelesaikan perannya dalam drama yang meraih rating tertinggi ‘I Hear Your Voice’ langsung mengumumkan kabar bahagia mengenai hubungannya dengan aktor Ji Sung. Keduanya mengumumkan pernikahan yang akan diselenggarakan pada 27 September 2013 mendatang.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Namun sebelum keduanya menghabiskan bulan madu sebagai sepasang pengantin baru kelak, Lee Bo Young lebih mementingkan untuk melakukan tugas yang mulia ketimbang urusan pribadinya. Ia baru saja mengungkapkan bahwa ia akan pergi ke Kongo, Afrika.

Kepergian Lee Bo Young ke Afrika dalam rangka menjadi sukarela bersama UNICEF tersebut akan dilakukan sebelum ia pergi berbulan madu bersama calon suaminya , Ji Sung. Keputusan ini juga diambil karena saat ini Ji Sung sedang sibuk dengan aktingnya dalam drama ‘Secret.

Sehingga keduanya pun memilih waktu yang lebih lowong dan bebas untuk menghabiskan bulan madu bersama. Pasangan Lee Bo Young dan Ji Sung diketahui telah berpacaran selama 6 tahun. Keduanya pertama kali bertemu saat sama-sama terlibat dalam drama ‘Save The Last Dance For Me’. (ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio