Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dibantu Samsung, Ipad Mini Retina Display Rilis Akhir Tahun

02 Agustus 2013 14:26 | 3525 hits

DREAMERSRADIO.COM - Meski Apple dan Samsung merupakan rival yang saling menyerang. Tetapi Apple dilaporkan masih tergantung dengan Samsung untuk mendukung layar retina di iPad Mini generasi terbarunya.  Bahkan Apple juga meminta LG dan Sharp untuk menjaga ketersedian komponen demi kelancaran produksi.

Berkat bantuan Samsung itulah, maka iPad Mini Retina Display tersebut diperkirakan rilis pada akhir tahun 2013 ini. Sedangkan untuk desain Apple tidak melakukan perubahan yang besar pada iPad Mini generasi kedua ini.

Dilansir dari Phone Area, perusahaan asal California ini masih mengadopsi desain dari iPad Mini sebelumnya. Hanya, perusahaan tersebut akan meluncurkan tablet 7.9 ini ini dengan variasi warna yang lebih banyak, disamping hitam dan perak.

Baca juga: Dari Prakerja Sampai BLT, Inikah Bantuan yang Masih Akan Disalurkan Pada 2022?

Sedangkan menurut sumber, Apple diprediksi akan merilis perangkat ini dalam dua acara yang berbeda. Pertama pada kuartal keempat tahun ini dan yang lainnya pada awal tahun 2014.  Analis dari KGI, Ming-Chi Kuo berharap bahwa Apple akan merilis dua varian iPad Mini, yakni versi Retina dengan harga terjangkau dan iPad Mini Retina Display versi premium

Seperti diketahui, iPad Mini memiliki bentang layar 7.9 inci. Handset yang saat ini beredar di pasar menyuguhkan resolusi layar 1.024x768  dengan kerapatan 162ppi. Tablet juga disokong prosesor dual-core yang berlari pada clock 1GHz, RAM 512Mb, serta kamera utama 5MP dan sekunder 1.2MP.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio