Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Benarkah Snapdragon Sambangi Galaxy S4 Active?

07 Agustus 2013 05:00 | 2038 hits

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Samsung telah mengumumkan secara resmi perangkat galaxy S4 Active. Meski demikian, baru belakangan ini diketahui Samsung baru saja mengumumkan versi terbaru dari smartphone yang tahan air tersebut.

Dipasarkan secara ekslusif oleh operator SK Telecom, Korea Selatan, versi upgrade Galaxy S4 Active ini kabarnya telah dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 800. Diduga kuat hal tersebut dilakukan Samsung demi menghadirkan teknologi 4G LTE-A (Long Term Evolution - Advanced) yang telah didukung SK Telecom.

Buktinya Galaxy S4 Active menggunakan Snapdargon 800 terbaru kembali diperlihatkan oleh hasil benchmark GFXbench, yang melaporkan bahwa chip yang digunakan merupakan MSM8974 atau yang populer dengan sebutan Snapdragon 800.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Jika kabar tersebut benar, maka Galaxy S4 Active ini merupakan varian Galaxy S4 yang menggunakan senjata Snapdragon 800 kedua yang secara ekslusif dipasarkan oleh SK Telecom.

Dilansir Phone Arena, tidak seperti Galaxy S4 LTE-A yang konon bakal dipasarkan secara global, sejauh yang diketahui,belum ada kabar lanjutan yang menyatakan niat Samsung untuk turut memasarkan Galaxy S4 Active versi Snapdragon 800 ke pasaran global.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio