Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Google Siapkan Hajatan Khusus Untuk Google Glass

01 Agustus 2013 14:33 | 1465 hits

DREAMERSRADIO.COM - Produk masa depan Google Glass telah beredar terbatas di kalangan para developer. Beberapa kali kacamata pintar ini pun dipamerkan disela-sela acara yang digagas Google. Kini wearable device tersebut telah siap digunakan oleh konsumen yang lebih luas.

Dilansir dari Cnet, baru-baru ini dikabarkan kalau Google telah mengundang sejumlah jurnalis untuk memperlihatkan kemampuan Google Glass dalam sebuah acara khusus. Melalui email yang ditujukan kepada kalangan terbatas dibuat dengan judul Mengundang orang-orang untuk menjelajahi Glass.

Bedanya, acara ini juga dilakukan pada beberapa wilayah Amerika Serikat, mulai dari San Fransisco, New York hingga Los Angeles. Sedangkan syarat bagi yang menghadiri acara ini adalah tamu harus berusia diatas 18 tahun.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Google Glass memang salah satu produk revolusioner yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2013. Terlepas dari pro kontra yang mengiringi kehadirannya, masyarakat ternyata banyak yang mengapresiasi.

Kekhawatiran melanggar privasi merupakan alasan penolakan produk Google Glass tersebut. Bahka saat ini saja sudah ada negara bagian di Amerika Serikat yang secara jelas menolak kehadiran perangkat ini, dan yang terbaru adalah Inggris.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio