Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Billboard Amerika Puji B2ST Sebagai Grup Idola K-Pop Paling Berkesan!
30 Juli 2013 17:30 | 3257 hits

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya di Korea, comebacknya B2ST ke panggung musik k-pop pun ternyata menarik perhatian sejumlah media di luar negeri, termasuk situs musik kenamaan Amerika Serikat, Billboard. baru-baru ini, Billboard memperkenalkan album B2ST dan bahkan menyatakan bahwa B2ST adalah grup idola k-pop paling berkesan yang pernah mereka lihat!

Dalam situs resmi Billboard, mereka melakukan review terhadap album terbaru B2ST yang bertajuk ‘Hard to Love, How to Love’ dan menyatakan, “Grup K-Pop BEAST yang telah 4 tahun ada di industri, telah memperlihatkan kemajuan dengan album terbaru mereka.”

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

Kemudian mereka melanjutkan, “Lagu-lagu BEAST selalu dicintai dan diapresiasi oleh fans, kritikus, dan publik. Lagu terbaru mereka berada di peringkat 1 dan meraih banyak popularitas. Lagu terbaru mereka berjudul ‘Shadow’ memperlihatkan ‘keseimbangan’ mereka. Mereka bisa dengan mulus memainkan nada tinggi dan rendah serta mampu memperlihatkan kemampuan vokal.”

 Mengenai video musik ‘Shadow’, Billboad menyatakan, “Mereka membuat image menyeramkan dengan tengkorak dan ular-ular. Mereka juga mampu menekankan sisi ‘seksi’ dengan kostum dan konsep secara keseluruhan.”

“Secara keseluruhan, mereka memperlihatkan keseimbangan vokal, konsep, energi, dan penampilan dan satu dari grup k-pop yang paling berkesan.” Wow, selamat untuk B2ST!^^ (ctr) 

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio