Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Jerman Sukses Juarai Piala Eropa Putri 2013
29 Juli 2013 14:50 | 2002 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ketangguhan timnas sepakbola Jerman ternyata tak hanya pada tim utama untuk laki-laki saja. Kemarin (28/7), timnas Jerman juga menunjukan kedigdayaan mereka di ajang Piala Eropa putri setelah mengalahkan timnas Norwegia dengan skor tipis 1-0.

Jerman berhasil mencetak gol pada menit ke 49 melalui sepakan dari pemain pengganti Anja Mittag setelah ia berhasil memanfaatkan umpan silang dari Celia Okoyino da Mbabi. Penjaga gawang Norwegia pun tak kuasa menghalau bola tersebut.

Tak lama setelahnya, Norwegia pun mendapatkan kesempata untuk bisa menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang diberikan oleh wasit. Sayang, tendangan Trinne Roning masih bisa dihalau oleh penjaga gawang Jerman, Nadine Angerer.

Baca juga: akmu

Di menit ke-61, wasit kembali memberikan hadiah penalti kepada Norwegia setelah salah satu pemainnya ada yang dilanggar di kotak terlarang. Kali ini giliran Solveig Gulbrandsen yang menjadi algojo tendangan penalti tersebut. Apes, tendangannya terlalu mudah untuk kembali digagalkan oleh Nadine.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol lagi yang tercipta. Dengan demikian, Jerman pun kembali mengukuhkan namanya sebagai juara Piala Eropa Putri untuk yang kedelapan kalinya. 

Waah.. selamat ya, Jerman! ^^ (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio