Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Rp 400 Ribu per Gadget, Syarat Damai Apple ke Samsung

28 Juli 2013 02:00 | 4026 hits

DREAMERSRADIO.COM - Perang paten antara dua raksasa teknologi Apple dan Samsung mulai melunak. Pasalnya Apple dikabarkan mengajukan syarat untuk perdamaian kepada Samsung untuk mengakhiri konflik. Salah satunya Samsung harus menyetor Rp 400 ribu per gadget kepada Apple.

Apple menawarkan perjanjian perdamaian dengan tuntutan syarat berbentuk ganti rugi yang kisarannya antarar Rp 300-400 ribu pada setiap gadget yang telah di produksi Samsung selama proses gugatan hak paten mereka.

Dikutip dari SamMobile, Apple telah mengajukan ganti rugi sebesar Rp 300 ribu pada setiap smartphone yang diproduksi  Samsung. Selain itu ganti rugi Rp 400 ribu untuk setiap tablet yang diproduksi oleh perusahaan asal Korea Selatan.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Selain itu, untuk mengakhiri gugatan, Apple juga menuntut agar pihak Samsung mau menandatangani surat perjanjian anti cloning yang berisikan pernyataan jika pihaknya berjanji tidak akan meniru teknologi Apple pada setiap handset.

Namun, dikabarkan Korea Times, Samsung sendiri saat ini masih bergeming dan belum menunjukkan gelagat untuk menyetujui dua persyaratan yang diajukan perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio