Dreamland
>
Berita
>
Article

Ajaib, Jatuh dari Gedung 14 Lantai Hanya Cedera Ringan

26 Juli 2013 11:18 | 2421 hits

DREAMERSRADIO.COM - Keajaiban bisa datang kepada siapa saja, peristiwa yang satu ini sepertinya sebuah keajaiban bagi seorang pria yang selamat, setelah dirinya terjatuh dari lantai 14 pada sebuah gedung di Kota Quarteira, Portugal, dan hanya menderita cedera ringan.

Bukan saja jatuh dari atas ketinggian, dirinya juga menimpa sebuah mobil yang diparkir di luar gedung tersebut sehingga menyebabkan atap mobil tersebut rusak berat. Sejumlah saksi mata pun mengatakan kejadian tersebut terjadi pada pukul 13.00 waktu setempat.

Baca juga: Cerita Dokter Tertipu Lampu Ajaib Aladdin Seharga Rp 4,8 M

Sementara itu, para saksi mata yang sedang berjalan kaki dan melintas di dekat gedung tersebut mengaku mendengar suara dentuman yang sangat keras ketika pria tersebut menimpa sebuah mobil yang terparkir di gedung tersebut.

Dilansir dari Dailymail, tim medis segera dipanggil ke lokasi insiden itu dan menemukan pria yang terjatuh tersebut dalam kondisi sadar dan bisa berbicara saat dibawa ke rumah sakit untuk dirawat akibat luka di bagian kakinya.

Pada sore hari, pria itu dalam kondisi stabil, tetapi masih dalam pengawasan ketat tim dokter. Kepolisian Portugal menyelidiki kasus tersebut, tetapi sejauh ini belum menduga ada kemungkinan tindak kriminal.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio