Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BlackBerry Q5 Resmi Masuk Indonesia, Harganya?

25 Juli 2013 11:15 | 4987 hits

DREAMERSRADIO.COM - BlackBerry Q5 yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu, akhirnya singgah di tanah air. BlackBerry Q5 yang ditujukan untuk pasar kelas menengah ini secara resmi telah di jual di Indonesia. BlackBerry pun buka suara terkait harga, dimana mereka membanderol perangkat tersebut Rp 3,9 juta.

Perangkat dengan layar 3,1 inci ini direncanakan akan mulai hadir di pasar Jakarta mulai akhir Juli 2013 ini, sedangkan untuk pasar di seluruh Indonesia sekitar bulan Agustus minggu ketiga, atau setelah hari raya Idul Fitri.

“Setelah sukses dengan BlackBerry Q10, saat ini BlackBerry terus membuat produk dan melakukan inovasi untuk semua segmen pasar. Dengan desain dan warna yang cerah, BlackBerry Q5 akan disukai oleh pengguna awal smartphone dan juga pengguna awal BlackBerry 10,” ungkap Managing Director BlackBerry Indonesia, Maspiyono Handoyo dalam keterangan tertulisnya.

“Smartphone ini dilengkapi dengan keyboard fisik klasik yang dicintai oleh pengguna BlackBerry dan yang dapat digunakan untuk menikmati banyak keuntungan dari sistem operasi (OS) BlackBerry 10,” tuturnya.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Walaupun BlackBerry Q5 dipamerkan dengan berbagai warna menarik, tetapi di Indonesia tidak semua warna dapat di peroleh. Pasalnya untuk pasar Indonesia mereka hanya memberikan dua pilihan warna hitam dan putih.

BlackBerry Q5 pun sudah mengusung software BlackBerry 10.1 terbaru. Adapun fitur andalannya seperti BlackBerry Hub yang menjadi jalan pintas ke berbagai notifikasi penting, BlackBerry Time Shift untuk menciptakan foto yang 'anti ngedip', dan menceritakan kisah Anda dengan BlackBerry Story Maker.

Gunakan BBM Video dan Screen Share, dan temukan lebih dari 120.000 aplikasi tersedia di dalam toko The BlackBerry World termasuk aplikasi yang dikembangkan oleh developer lokal termasuk Kereta Api Indonesia, PicMix, Rumah Zakat, 21Cineplex, LewatMana, Trans Corp dan lainnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio