Dreamland
>
Artis
>
Article

IU Tak Sabar Bertemu dengan Orang yang Sebarkan Rumor Dirinya Hamil

25 Juli 2013 10:03 | 6099 hits

DREAMERSRADIO.COM - Skandal foto yang melibatkan solois IU dan member Super Junior Eunhyuk memang tak hanya sampai disitu. Sebab pada Mei lalu, rumor tersebut kembali muncul ke permukaan, dengan berita yang lebih menghebohkan, yaitu IU yang sedang hamil dan akan segera menikah!

Hal tersebut tentunya tambah membuat hati pelantun ‘Peach’ ini gundah. Masih dalam episode variety show yang sama, ‘Incarnation’, IU juga mengangkap topik seputar rumor dirinya yang hamil dan akan segera menikah dengan salah satu member boyband yang disebut-sebut adalah Eunhyuk Super Junior tersebut.

IU menyadari bahwa sumber rumor yang menghebohkan biasanya datang dari para netizen yang kemudian berkembang menjadi sebuah artikel. Keadaan tambah parah ketika IU mendapatkan ucapan selamat atas kehamilanku.

“Belakangan, aku menerima banyak pesan di SNS, dan itulah pertama kalinya aku tahu. Aku mulai mendapatkan panggilan telepon. Aku bahkan mendapatkan pesan berisi ucapan selamat. Labelku hanya tahu karena aku memberi tahu mereka”, ungkap IU.

Hari dimana rumor tersebut sedang panas-panasnya dibahas, IU yang tadinya memutuskan untuk hadir dalam penayangan perdana film Lee Hyun Woo terpaksa membatalkan rencananya. Pihak label IU memaksanya untuk tak hadir karena tak mau keadaan semakin parah dengan munculnya IU dihadapan publik.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Mereka menyuruhku untuk tetap dirumah, dan aku marah. Namun manajerku memohon untukku untuk yang pertama kalinya sehingga aku mengurungkan niatku untuk pergi. Tapi aku meminta mereka untuk memastikan orang yang bertanggung jawab (atas rumor tersebut) dapat ditemukan”, ungkap cewek 20 tahun ini.

Itulah alasan mengapa emosi IU memuncak hingga akhirnya kasus pencemaran nama baik tersebut diselesaikan melalui jalur hukum. Orang iseng yang telah membuat baik IU, Eunhyuk, agensi, serta semua orang yang ikut kerepotan karena rumor tersebut membuat IU sangat geram.

“Pada akhirnya kami berhasil menangkap netizen tersebut. Aku berencana untuk bertemu dengannya segera. Itu adalah pertemuan yang sangat aku tunggu di tahun 2013 ini”, pungkas IU tak sabar.

Tak hanya IU yang diberikan selamat atas kehamilan dan pernikahannya, Eunhyuk pun ikut diberi ucapan selamat oleh para member Super Junior lainnya atas rumor pernikahannya dengan IU.

IU Ceritakan Masa Sulitnya Setelah Skandal Fotonya dengan Eunhyuk SuJu
IU Buka-bukaan Mengenai Skandalnya Dengan Eunhyuk Suju Untuk Pertama Kali
Dirumorkan Menikah, Eunhyuk Jadi Bahan Ledekan Member Super Junior!
Setelah Digosipkan Pacaran, Kini IU dan Eunhyuk SuJu Digosipkan akan Menikah!

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio