Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Yuk Cari Tahu Cara Jitu Jalan-jalan ke Kota Besar di Dunia1

15 Desember 2013 11:13 | 8571 hits

Berlibur ke kota besar tentunya akan terbayang harga dan akomodasi dan wisata yang mematok harga yang cukup mahal. Nah jika hal itu terjadi, maka jangan biarkan hal tersebut menghalangi liburan kamu. Ada kok beberapa tips berlibur murah dikota besar.

Dikutip dari Huffington Post, berikut beberapa tips berlibur murah:

Lebih baik sewa apartemen daripada menginap di hotel
Harga kamar hotel terutama pada musim liburan akan membuat harga penginapan akan melonjak. Apalagi jika kamu berpelesir ke kota besar. Nah untuk menghematnya sebaiknya kamu menyewa apartemen saja. Belakangan ini juga banyak apartemen yang disewakan harian. Lebih lengkap lagi kalau dalam apartemen tersebut ada fasilitas dapur yang semakin menghemat biaya makan.

Baca juga: Susah Tidur? Ini Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Jalani Perjalanan Panjang di Pesawat

Lakukan riset sebelum tiba di kota tujuan
Sebelum berkunjung ke daerah yang dituju, sebaiknya kamu harus mengetahui informasi mengenai destinasi tersebut. Dari acara hiburan gratis yang dapat dinikmati.  Biasanya setiap kota mempunyai pertunjukan gratis.

Wisata jajanan pinggir jalan
Jika ingin murah sebaiknya pilih tempat mencari makanan di pinggir jalan. Jika kamu bisa memilihnya maka kamu dapat makanan lezat tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Pastinya selalu mencari tempat jajanan pinggir jalan yang kebersihannya juga terjamin.

Pasar kaget, tempat terbaik melihat budaya lokal
Jika kamu ingin melihat budaya lokal tanpa harus membayar pertunjukan seni dengan harga yang mahal, maka datang saja ke pasar kaget di kota tersebut. Pasar merupakan lokasi paling tepat melihat budaya lokal dari dekat, sekaligus mencari oleh-oleh dipasar tersebut.(way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio