Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Pertandingan Chelsea di Jakarta Terancam Batal!

23 Juli 2013 10:53 | 3224 hits

DREAMERSRADIO.COM - Laga persahabatan antara Indonesia All Star dengan Chelsea dikabarkan terancam batal digelar. Hal ini terkait masalah teknis antara promotor dan sponsor yang memboyong Frank Lampard ke Indonesia dalam rangka tur pra musim mereka.

Masalah ada pada status penyewa Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Juli mendatang. Saat ini, penyewa masih atas nama My Events. Promotor yang pertama kali bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia selaku sponsor utama pertandingan.

Dalam perjalanannnya, tampaknya ada ketidaksepahaman antara My Events dan BNI, hingga akhirnya BNI menyerahkan teknis kepada promotor baru yaitu NineSports. Dan sampai saat ini, belum ada 'serah terima' dari My Events kepada NineSports terkait masalah lapangan ini.

"Sampai saat ini, kami masih menunggu niat baik dari BNI untuk menyelesaikan masalah ini. BNI sebagai promotor dan sponsor utama harusnya melakukan negosiasi terlebih dahulu dengan kami, tapi itu tidak dilakukan," ujar Niken Ayu, Manager Marketing My Events seperti dilansir dari Dunia Soccer.

Sebelumnya, My Events dan BNI adalah dua pihak yang akan mengurusi kegiatan Chelsea selama di Jakarta. Namun karena ada ketidakcocokan dengan masalah pendanaan, BNI akhirnya memilih untuk menunjuk NineSports tanpa ada pembicaraan terlebi dahulu dengan pihak My Events.

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

Sementara itu, pihak My Events sendiri sudah menyiapkan kedatangan dan kebutuhan Chelsea selama di Jakarta sejak Januari lalu dan sudah mengeluarkan banyak biaya. Niken pun mengatakan bahwa ia ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kami inginnya diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi kalau memang tidak bisa, ya kami masih punya kontrak. Dan kami siap menempuh jalur hukum," pungkasnya.

Chelsea sendiri, rencananya akan mendarat di Jakarta siang ini (23/7) di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma.

Duh, semoga saja masalah ini bisa cepat selesai ya, Dreamers. Jangan sampai pecinta Chelsea batal menonton pemain idola mereka bertanding di Jakarta. (syf)

 

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio