Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Cyrus Glory, Jelly Bean di Bawah Rp 1 Juta

22 Juli 2013 19:34 | 3218 hits

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan pasar smartphone terjadi sangat keras, dimana smartphone dengan OS terbaru seperti Android seri Jelly Bean pun sudah bisa dimiliki konsumen dengan harga terjangkau. Setelah sukses dengan Cyrus Apel, kini giliran Cyrus Glory yang muncul dengan harga dibawah Rp 1 Jutaan.

Sementara itu, Redi Sopyadi selaku Direktur Business and development PT Mitra Komunikasi Nusantara menyatakan dengan mengusung harga murah dan mengikuti perkembangan kualiyas, Cyrus hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan smartphone.

Besarnya pengguna smartphone di tanah air, maka Cyrus hadir dengan memberikan smartphoen dengan harga terjangkau. Cyrus Glory ini dibanderal di bawah Rp1 juta (Rp999.000).

“Meski ekonomis, fitur yang dihadirkan juga tidak mengecewakan, lengkap dan tidak kalah hebatnya dengan yang lain,” tuturnya.

Dengan harga tersebut, mereka sudah bisa menikmati Cyrus Glory dengan fitur yang lumayan canggih. Selain itu, perangkat ini menggunakan kamera 5 MP,dan perangkat ini telah mengusung sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Ponsel ini juga menggunakan prosesor 1 GHz Dual Core dan mampu mengakses Internet di jaringan 3G HSPA+ dengan kecepatan hingga 21 Mbps.  Menariknya, Cyrus Glory ini ber kolaborasi dengan Telkomsel. Dalam paket bundling ini sudah diberikan dengan kartu Simpati dengan kapasitas data 800MB, 210 SMS dan 210 menit bicara per bulan selama 12 bulan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio