Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Muncul 2 Menit, Sweater Jaejoong 'JYJ' Ini Terjual Habis!

22 Juli 2013 14:35 | 3623 hits

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas Jaejoong ‘JYJ’ tetap meroket dari hari ke hari. Buktinya, meski muncul hanya dua menit di televisi, pakaian yang Jaejoong pakai saat itu langsung dibeli oleh para fans setia hingga sold out alias terjual habis.

Kecintaan terhadap idola bisa membuat seorang fans rela melakukan hal apa saja, termask meniru fashion mereka. Hal inilah yang terjadi pada Jaejoong dan fansnya.

Baru-baru ini, Jaejoong tampil di salah satu program televisi Jepang “Han Love”. Di program itu, cowok kelahiran tahun 1986 itu muncul selama dua menit untuk memberi dukungan kepada adik Yoochun, Park Yoo Hwan, yang segera akan melaksanakan fan meeting di Jepang.

Tanpa diduga, penampilan singkat Jaejoong tersebut mendatangkan dampak luar biasa. Pada Jumat (19/7), representatif agensi Jaejoong, C-JeS Entertainment, mengungkapkan reaksi fans yang begitu besar terhadap kemunculan artis asuhannya itu.

“Jaejoong hanya muncul dua menit. Tapi pakaian yang ia kenakan hari itu di program tersebut langsung terjual habis di situs-situs belanja online Jepang,” tulisnya, dikutip dari Soompi.

Daebak!

(msy)


Cari sweater dan jaket stylish a la selebriti K-Pop idola kamu di Dreamers Market!

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio