Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Meet and Greet Chelsea di Jakarta Gratis!

22 Juli 2013 11:26 | 2999 hits

DREAMERSRADIO.COM - Masalah penetapan harga tiket untuk mengikuti sesi meet and greet dengan para pemain Chelsea saat kunjungan mereka ke Jakarta pada Kamis (25/7) ini akhirnya segera diselesaikan. Pihak Nine Sport selaku promotor yang bekerjasama dengan BNI yang mendatangkan Chelsea akhirnya mengakui bahwa mereka memang menarik pungutan dari acara tersebut.

"Kami memang menerapkan tiket untuk bisa bertemu dengan para pemain Chelsea beberapa waktu lalu. Tapi sesuai permintaan, kami akan mengembalikan uang tiket tersebut kepada penggemar yang telah membeli tiket," ujar Arif Putra Wicaksana seperti dilansir dari Tribunnews.

Sebelumnya, harian asal Inggris, Daily Mail sempat memberitakan bahwa pihak Chelsea keberatan dengan pemberlakuan tiket untuk bisa bertemu dengan Frank Lampard dan kawan-kawan. Menurut Chelsea, hal itu tidak sejalan dengan prinsip mereka selama tur di Asia dengan slogan 'Here to play, here to stay'.

Harga tiket yang dijual oleh promotor untuk bisa mengikuti event tersebut bervariasi, yakni mulai dari Rp 7 juta hingga Rp 22 juta. Dan hal inilah yang membuat pihak Chelsea keberatan.

Baca juga: Striker Chelsea Hudson-Odoi Jadi Pemain Liga Premier Pertama yang Positif Corona

Namun begitu, pihak promotor rencananya tetap akan menggelar sesi meet and greet secara gratis. Hanya saja event tersebut tidak berlaku untuk masyarakat umum, melainkan hanya untuk beberapa pejabat BNI dan undangan saja.

"Meet and greet tetap kita adakan, tetapi tidak terbuka untuk umum. Hanya undangan dan orang-orang tertentu saja," pungkas Arif.

Skuad Chelsea sendiri rencananya akan tiba di Jakarta pada Selasa (23/7) besok. Dan Jakarta akan menjadi kota terakhir tujuan tur Asia mereka setelah sebelumnya mampir ke Bangkok dan Kuala Lumpur. (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio