Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Syamsir Alam Siap Tanding Lawan Chelsea

22 Juli 2013 12:00 | 3288 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola muda Indonesia asal DC United, Syamsir Alam dipastikan akan ikut membela tim Indonesia All Star saat berhadapan dengan tim asal Liga Inggris, Chelsea pada Kamis (25/7) mendatang. Hal ini diketahui saat panitia mengumumkan daftar pemain yang akan diturunkan dalam laga tersebut.

Syamsir sendiri saat ini diketahui sudah kembali ke Indonesia sejak pertengahan pekan lalu. Sejak jauh-jauh hari, ia memang sudah dipanggil oleh pelatih Timnas U-23 yang juga akan melatih Indonesia All Star, Rahmad Darmawan.

Tak cuma Syamsir, beberapa pemain muda lainnya yang juga dipanggil untuk pertandingan nanti antara lain seperti Andik Vermansyah dan Bayu Gatra. Syamsir sendiri beberapa waktu lalu sempat dikabarkan juga akan mengisi skuad Timnas U-23 untuk SEA Games Myanmar akhir tahun ini.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Tim asuhan Rahmad Darmawan yang terdiri dari pemain timnas senior dan timnas U-23 tersebut rencananya akan mulai menjalani latihan di Lapangan Soetasoma 77, Komplek AU Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Waah.. akhirnya bisa lihat penampilan Syamsir Alam di Jakarta lagi nih, Dreamers! ^^ (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio