Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Bocoran Harga HTC One Mini

19 Juli 2013 18:39 | 2493 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah HTC One Mini resmi diumumkan oleh produsen asal Taiwan tersebut. Kini Inggris akan menjadi negara pertama yang akan dihampiri HTC One Mini pada bulan Agustus mendatang.  Sebelum dirilis ke pasar dunia pada bulan September. Lantas berapa harga yang dibanderol perangkat ini?

HTC akhirnya resmi meluncurkan HTC One Mini. Perangkat ini merupakan versi mini dari HTC One, smartphone andalan yang terlebih dahulu merambah dunia. Sayangnya, hingga saat ini belum ada pengumuman resmi dari HTC mengenai harga global perangkat ini di beberapa negara.

Dilansir dari GSM, melaporkan salah satu situs online di Inggris, Carphone Warehouse sudah mencantumkan harganya. Situs ini membanderol HTC One Mini tanpa kontrak seharga 380 poundsterling atau sekitar Rp 5,8 juta. Sebagai perbandingan, HTC One, pendahulunya, dijual seharga Rp 7,5 juta.

Baca juga: Bocoran ‘SHINee’s Pick!’ Jonghyun Iringi Perilisan Foto Comeback Teaser Individu Key!

Meski demikian, harga di Inggris tentunya tak sama dengan harga yang akan dibanderol pada tiap negara. Setidaknya ini bisa memberikan gambaran yang jelas untuk harga resminya di Indonesia.

HTC One Mini,  boleh dibilang sama persis dengan HTC One dan juga terbuat dari metal. Meskipun di sisinya terlihat sebagian terbuat dari material plastik. Spesifikasinya seperti prosesor dual core 1,4 GHz Krait 300, RAM 1GB, dan memori internal 16 GB. Sayangnya tidak tersedia slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio