Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Lulus dari AKB48, Akimoto Sayaka Tetap Aktif Bersama DiVA
18 Juli 2013 14:55 | 2796 hits

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member AKB48, Akimoto Sayaka dikabarkan akan segera  lulus dari AKB48 pada Agustus 2013 mendatang. Penggemar pun mulai bertanya-tanya soal aktifitas Sayaka di sub unit dari AKB48, DiVA setelah Sayaka lulus nanti.

Dilansir dari TokyoHive, DiVA yang terdiri dari 4 member AKB48 generasi kedua tersebut mengatakan bahwa Sayaka akan tetap aktif di DiVA meskipun sudah dinyatakan lulus dari AKB48.

"Meskipun Sayaka akan lulus dari AKB48, ia tetap akan bergabung dengan DiVA. Dan hal ini sudah disepakati oleh Sayaka dan DiVA sendiri," tulis TokyoHive saat menerima rilis dari piha DiVA.

Baca juga: AKB48 umumkan Fan Meeting Pertama di Jakarta, Indonesia!

DiVA sendiri adalah sebuah unit dance dan vokal yang sudah terbentuk sejak Mei 2011 lalu, mereka juga menjadi unit grup dari AKB48 yang pertama. Di awal debutnya, DiVA beranggotakan 4 member yaitu Miyazawa Sae, Akimoto Sayaka, Yuda Masuka dan Umeda Ayaka.

Saat ini, DiVA hanya menyisakan 3 orang karena Yuda Masuka yang memutuskan untuk keluar setelah ia juga lulus dari AKB48. Sejauh ini, DiVA sudah merilis 3 single dibawah naungan salah satu label ternama di Jepang, Avex Trax.

Sayako sendiri akan lulus pada 25 Agustus 2013 mendatang, dan konsern terakhirnya bersama AKB48 akan dilaksanakan di Sapporo Dome pada 28 Agustus 2013.

Waah.. semangat ya Sayaka dan DiVA! ^^ (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio