Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Penampakan Diri dari BlackBerry A10

13 Juli 2013 09:00 | 2789 hits

DREAMERSRADIO.COM - Walau BlackBerry tengah mengalami krisis keuangan, tetapi perusahaan tersebut tak menyerah dan terus memberikan produk-produk terbaru mereka. Setelah muncul Z10, kemudian Q10, kini BlackBerry pun mulai membocorkan produk terbarunya A10.

Produsen smartphone asal Kanada tersebut sepertinya akan meluncurkan beberapa model smartphone pada tahun ini. Salah satunya, BlackBerry A10 dengan kode nama Aristo yang kabarnya merupakan penerus Z10.

BlackBerry disebut bakal memosisikan A10 sebagai smartphone yang paling canggih, dengan fokus utama pada kinerja dan kemampuan gaming. Bocoran foto penampakan diri dari A10 pun telah beredar di internet.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Dilansir dari BGR, BlackBerry A10 akan menggunakan layar Amoled dengan lebar 5 inci atau lebih besar dari Z10. Perangkat ini juga diprediksi akan menggunakan prosesor dual-core, RAM 2 GB, dan kamera 8 megapiksel.

Menurut sumber BlackBerry belum bisa menggunakan prosesor quad-core pada perangkatnya karena masih menghadapi masalah daya tahan baterai dengan sistem operasi BlackBerry 10. Soal bentuknya, BlackBerry A10 disebut mirip dengan Samsung Galaxy S4, dengan sudut-sudut membulat. Ponsel pintar ini diprediksi akan meluncur sekitar kuartal ketiga tahun ini.

Selain A10, kabarnya BalckBerry juga akan merilis BlackBerry 9720 yang merupakan penerus BlackBerry 9320. Berbeda dari A10, smartphone yang mengusung keyboard QWERTY ini bukan perangkat BlackBerry 10, melainkan datang dengan OS lawas BB 7.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio