Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Galaxy Mega Mulai Masuk Pasar Indonesia

12 Juli 2013 13:58 | 2565 hits

DREAMERSRADIO.COM - Samsung sepertinya terus melakukan penetrasi pasar ke Indonesia dengan intens. Bahkan pada minggu pertama bulan puasa ini dimanfaatkan oleh Samsung untuk melepas jajaran produk terbaru mereka, salah satunya ponsel bongsor dengan ukuran 5,8 inci dan 6,3 inci yang diberi nama Galaxy Mega.

Dengan memiliki ukuran yang cukup besar tersebut, tentu saja produk tersebut telah pasti memiliki fungsi yang berbeda dengan smartphone atau pun tablet PC.

“Galaxy Mega cocok dipakai untuk pengguna yang menginginkan viewing seperti tablet, tapi compact seperti smartphone,” tutur Febri Rusli, Product Marketing Manager Mobile Samsung Indonesia.

Tak hanya itu, ia juga mengklaim kalau ukuran layarnya yang besar, maka Galaxy Mega akan menciptakan pasar baru. Mereka mencoba mengisi celah antara smartphone dan tablet yang memang saat ini terbilang kosong.

Sedangkan untuk perangkat dapurnya, kedua perangkat ini memiliki spesifikasi yang mirip dan hanya dibedakan dengan kecepatan prosesor. Jika Galaxy Mega 5,8 mengusung dual core 1,4 GHz, maka versi 6,3 lebih kencang sedikit dengan dual core Krait 1,7 GHz.

Sementara dari besaran memori sama-sama memiliki RAM 1,5 GB. Kameranya juga mirip yakni 8MP di belakang dan 1,9MP di depan. Ponsel bongsor ini sudah tersedia di pasaran dan dilepas dengan harga Rp 4,5 juta untuk Mega 5,8 inch, dan Rp 5,5 Juta untuk ukuran 6,3 inch.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio