Dreamland
>
Berita
>
Article

Wow, Pria Ini Mampu Lompati Mobil yang Berjalan Cepat

10 Juli 2013 15:32 | 1206 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pada setiap film action tentunya kita pernah menyaksikan adegan seseorang yang tengah meloncati mobil. Tapi aksi Aaron Evans ini merupakan bukan terjadi pada sebuah film, pasalnya ia memiliki kemampuan untuk meloncati mobil yang tengah melaju tanpa menggunakan alat bantu atau perlengkapan.

Dilansir dari digitalspy, Aaron bisa melompati mobil yang tengah melaju kearahnya dengan kecepatan 30 mil per jam. Ia mengaku menyadari lompatan ekstrim tersebut ketika berusia 5 tahun. Ketika itu ia meniru aksi Bruce Lee yang melakukan berlari di dinding kemudian backflip dan berlatih keras sejak itu.

Pria usia 25 tahun ini memegang rekor dengan melompati 3 mobil sekaligus. Aksinya tersebut membuat Aaron diakui Guinness World Record sebagai yang tercepat dalam melompati mobil melaju. Lompatan yang ia lakukan pun bukan yang sederhana tapi berputar atau flip.

“Aku memutuskan satu titik dimana aku akan melompat dan begitu mobil itu ada di hadapanku, aku langsung siap dan melompat. Aku hanya berpikir bahwa itu adalah kekuatan super di kehidupan nyata,” ungkap Aaron.

“Jangan berpikir kalian dapat melakukannya. Aku tidak bermaksud meremehkan orang lain. Semua orang punya kemampuannya masing-masing dan aku sudah menemukan milikku, hanya itu,” lanjut Aaron tentang kemampuan melompat yang tak biasa tersebut.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio