Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Radja Nainggolan Batal Hengkang ke Inter Milan

10 Juli 2013 13:24 | 1718 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Belgia keturunan Indonesia, Radja Nainggolan tampaknya batal untuk hengkang ke Inter Milan. Hal ini dibantah langsung oleh Direktur Olahraga Cagliari, klub dimana Radja bermain saat ini, Nicola Salerno.

Salerno membantah klaim Inter Milan yang menyebutkan bahwa sudah berhasil mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut. "Tidak terjadi apa-apa dengan Inter Milan, Radja tidak akan kemana-mana. Ia tetap di Cagliari," ujar Salerno kepada harian La Nuovo Sardegna.

Sebelumnya, harian La Gazetta Dello Sport sempat memberitakan bahwa Radja akan merumput di Milan untuk beberapa tahun dan tinggal menunggu kesepahaman soal nilai kontrak yang mencapai nilai 8 juta Euro serta kepemilikan bersama antara Samuele Longo dan Alfred Duncan.

Baca juga: DJ Steve Aoki dan Pemain Sepakbola AS Roma Ini Beri Dukungan untuk Ahok

"Tidak ada perkembangan apapun setelah AS Roma menawar Radja. Tawaran dari Roma kurang memuaskan bagi kami. Radja akan tetap disini," lanjut Salerno lagi.

Radja Nainggolan sendiri saat ini masih menyisakan beberapa tahun lagi kontraknya bersama Cagliari. Ia pun mulai banyak diincar sejumlah klub karena penampilannya yang gemilang di Serie-A Italia musim lalu. (syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio